Di Ruang Inilah Abraham Samad akan Dicecar Penyidik

Di Ruang Inilah Abraham Samad akan Dicecar Penyidik
Di ruang inilah Ketua KPK Non Aktif, Abraham Samad akan diperiksa jika sedianya Abraham memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Sulselbar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (20/2/2015). (Idham ama)

jpnn.com - DITRESKRIMUM Polda Sulselbar sudah siap melakukan pemeriksaan terhadap Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Ya, Abraham sejatinya akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pemalsuan dokumen di Mapolda Sulselbar. Selain penyidik, pihak polda juga sudah menyiapkan ruang untuk memeriksa Abraham. 

Berdasarkan foto yang dilansir Fajar.co.id (JPNN Group) ruang yang akan digunakan memeriksa Abraham tak begitu luas. Di sana hanya ada satu meja berukuran lumayan besar lengkap dengan beberapa kursi. Bisa jadi di meja itulah Abraham akan berhadapan dengan penyidik polda. 

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulselbar dan ruang penyidikan telah disiapkan untuk menggarap Abraham.

 “Belum ada konfirmasi. Tapi kita sifatnya tetap menunggu,” ujar Endi, Jumat (20/2). (mas/jpnn)


DITRESKRIMUM Polda Sulselbar sudah siap melakukan pemeriksaan terhadap Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Ya, Abraham sejatinya akan menjalani pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News