Di Sinilah Lokasi Pemotor Tewas Terjerat Kabel Menjuntai

Di Sinilah Lokasi Pemotor Tewas Terjerat Kabel Menjuntai
Lokasi kejadian pengendara motor yang meninggal usai terlilit kabel menjuntai di Jalan Peta-Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (26/2/2024). ANTARA/Rubby Jovan.

jpnn.com, BANDUNG - Seorang pemotor bernama Dodih (59) tewas setelah kecelakaan akibat terlilit kabel menjuntai di Jalan Peta-Kopo, Kota Bandung pada Minggu (25/2) malam.

Polisi dari Polrestabes Bandung pun menyelidiki kasus kecelakaan tunggal yang dialami pengendara sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian.

"Kami lagi menyelidiki (kepemilikan kabel) punya siapa," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris di Bandung, Senin (26/2).

Penyelidikan sendiri akan dilakukan oleh jajaran Reskrim karena diduga ada unsur kelalaian dari pemilik kabel, sehingga menyebabkan seorang pemotor bernama Dodih kecelakaan dan meninggal dunia.

"Karena ini kelalaian pihak yang punya kabel, kami libatkan Reskrim. Kepemilikan kabel masih kami selidiki. Kami menangani soal lakanya saja," kata dia.

Dia menjelaskan pada saat kejadian, korban melintas pada pukul 19.15 WIB ketika menuju arah Barat di Jalan Peta dan terjatuh akibat bagian leher terjerat kabel menjuntai.

"Sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Dodih melaju dari arah timur ke barat di Jalan Peta Bandung, di lokasi kejadian tersangkut kabel yang membentang turun menghalangi Jalan Peta dari arah timur ke barat," tutur Arif.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban Dodih meninggal dunia di tempat dan dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

Polisi menyelidiki kasus pemotor tewas kecelakaan akibat terjerat kabel menjuntai di Jalan Peta-Kopo, Kota Bandung. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News