Di SODA X, Helmy Yahya Beri Pelatihan Gratis kepada Pelaku UMKM dan Anak Muda Tangsel

Di SODA X, Helmy Yahya Beri Pelatihan Gratis kepada Pelaku UMKM dan Anak Muda Tangsel
Helmy Yahya sebagai pemateri dalam forum SODA X yang berlangsung pada 30 Juli di Radiant Center, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Inisiatif bersejarah mewarnai acara Forum SODA X dengan Topik Personal Branding yang disampakan oleh tokoh media dan entrepreneur, Helmy Yahya.

Acara tersebut berhasil menarik perhatian ratusan peserta yang penuh antusiasme.

Sebagai sosok yang luas diakui di dunia media dan ahli komunikasi publik, Helmy Yahya menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Dalam acara ini, dia berbagi pengalaman dan pengetahuannya dengan para wirausahawan berbakat serta generasi muda.

Peserta berkesempatan belajar langsung dari mentor hebat seperti Helmy Yahya, dan secara interaktif menggali tips cerdas untuk membangun identitas diri yang unik, menonjolkan keunggulan, dan menyampaikan pesan secara persuasif kepada publik.

Acara tersebut berlangsung pada 30 Juli di Radiant Center, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Pada kesempatan itu, Helmy Yahya berbagi kiat-kiat sukses dalam personal branding dan public speaking untuk membantu mengembangkan bisnis UMKM dan menginspirasi generasi muda dalam meraih kesuksesan.

Tak kalah menariknya, peserta menjadi perhatian atas kebijakan Helmy Yahya yang memberikan pelatihan ini secara gratis.

Inisiatif bersejarah mewarnai acara Forum SODA X dengan Topik Personal Branding yang disampakan oleh tokoh media dan entrepreneur, Helmy Yahya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News