JPNN.com

Jokowi Diminta Turun Tangan Terkait Pemecatan Helmy Yahya dari TVRI

Sabtu, 18 Januari 2020 – 21:33 WIB Jokowi Diminta Turun Tangan Terkait Pemecatan Helmy Yahya dari TVRI - JPNN.com
Mantan Dirut TVRI Helmy Yahya memberikan keterangan pers, Jumat (17/1), di Jakarta ihwal pemecatannya. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Glenn Fredly ikut berkomentar mengenai pemecatan Helmy Yahya dari direktur utama TVRI. Menurut Glenn, saat di pegang Helmy, TVRI perlahan menjadi lebih baik.

Hal itu Glenn ungkapkan lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (18/1).

“Mendengar pemberhentian sepihak dari Dewan Pengawas atas kinerja Pak Helmy Yahya ini menurut saya merupakan kerugian besar bagi @tvrinasional yang tengah berbenah memperbaiki program serta citranya,” sebut Glenn.

Mantan suami Dewi Sandra itu juga mengharapkan agar orang nomor satu di negeri ini ikut turun tangan menenahi permasalahan tersebut.

“Berharap pak @jokowi bisa melihat dengan jernih polemik panjang dari masalah TVRI (lembaga yang tanggung jawabnya langsung ke Presiden) serta pemecatan sepihak atas Direktur utama Helmi Yahya yang mempunyai track yang baik dalam membenahi wajah program TVRI yang sudah terlihat hari ini," ungkap Glenn.

"TVRI adalah wajah peradaban bangsa dan negara ini. TVRI harusnya bisa menjadi TV terbesar di negara ini, karena TVRI bukan milik perorangan, ibaratnya pemodal utama adalah masyarakat Indonesia sendiri,” harap Glenn.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...