Di Tengah Kenaikan Harga Bahan Pokok, GMGM DKI Jakarta Berbagi Makan Siang

Di Tengah Kenaikan Harga Bahan Pokok, GMGM DKI Jakarta Berbagi Makan Siang
Relawan GMGM DKI Jakarta mengadakan acara bagi-bagi makanan gratis untuk berbagi kebahagiaan pada sesama (2/2/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud DKI Jakarta kembali melakukan gerakan sosial ke masyarakat pada akhir pekan lalu (2/2/2024).

Setelah pekan lalu berbagi di Jakarta Selatan, tim GMGM DKI Jakarta bergerak ke 5 titik di wilayah Jakarta Barat pada Jumat siang.

Kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat di tengah harga bahan pokok melonjak naik.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa peduli terhadap satu sama lain, dan berharap bermanfaat untuk masyarakat.

Walaupun cuaca kurang mendukung, tetapi tidak menghambat semangat tim GMGM DKI Jakarta dalam berbagi makan siang gratis.

Selama kegiatan berlangsung alhamdulillah mendapatkan antusias dan simpati dari masyarakat.

Sekalipun para warga harus berbaris di tengah rintikan hujan.

“Saat ini kami bergerak ke wilayah Jakarta Barat, mengapa demikian? Karena tujuan kami ialah berbagi ke setiap warga yang ada di DKI Jakarta,” ujar Ketua GMGM DKI Jakarta Seto Bayu.

Relawan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud DKI Jakarta kembali melakukan gerakan sosial ke masyarakat pada akhir pekan lalu (2/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News