Sukarelawan Ganjar-Mahfud GMGM DKI Berbagi 500 Box Makan Siang Gratis

Sukarelawan Ganjar-Mahfud GMGM DKI Berbagi 500 Box Makan Siang Gratis
Relawan GMGM DKI Jakarta mengadakan acara bagi-bagi 500 boks makanan gratis untuk berbagi kebahagiaan pada sesama (19/1). Foto: Soure dor jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan GMGM DKI Jakarta mengadakan acara bagi-bagi 500 boks makanan gratis untuk berbagi kebahagiaan pada sesama (19/1).

Kegiatan ini diinisasi oleh sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud dalam rangka kampanye Ganjar-Mahfud MD ke masyarakat di 5 titik berbeda yang ada di Jakarta Selatan.

Dengan dukungan besar dari masyarakat, kampanye ini menjadi contoh nyata bagaimana gerakan nyata ini dapat membuat dampak positif.

Setiap makanan yang diberikan telah diolah secara khusus dengan memperhatikan kebutuhan nutrisi dan gizi, dengan harapan harapan dapat memenuhi kebutuhan daya tubuh setiap warga.

“Kegiatan berbagi makanan gratis ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Selain itu GMGM DKI Jakarta ingin mengkampanyekan Ganjar Mahfud secara riang & gembira serta bermanfaat,” ujar Koordinator GMGM DKI Jakarta Seto Bayu.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat baik dan sangat menerima ketika kegiatan berlangsung, semoga kegiatan kita bisa membawa berkah untuk semua. Aamiin," ucap Seto

Tidak hanya di Jakarta Selatan, GMGM DKI juga merencanakan berbagai makanan sebanyak 2000 Box dalam waktu sepekan kedepan untuk wilayah DKI Jakarta.

Di akhir GMGM DKI Jakarta akan terus bergerak dengan semangat kerayakatan melalui kegiatan lainnya sehingga memberikan manfaat untuk Warga DKI Jakarta.(ray/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Relawan GMGM DKI Jakarta mengadakan acara bagi-bagi 500 boks makanan gratis untuk berbagi kebahagiaan pada sesama (19/1).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News