Di Ultah ke-7, PT Kreatif Dinamika Integrasi Dapat Kado Indah dari Microsoft

Di Ultah ke-7, PT Kreatif Dinamika Integrasi Dapat Kado Indah dari Microsoft
Bincang santai pada acara syukuran atas raihan "Business Applications Partner of the Year 2019" dari Microsoft dan ulang tahun ke-7 PT Kreatif Dinamika Integrasi. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai perusahaan berbasis teknologi informasi, PT Kreatif Dinamika Integrasi sudah menapaki 7 tahun eksistensi. Hasil kerja itu mendapat penilaian baik dari Microsoft melalui penghargaan Business Applications Partner of the Year, di acara Partner Day 2019.

“Bisa dikatakan ini merupakan kategori yang mempunyai implikasi luas dalam menghasilkan aplikasi yang tepat guna untuk kebutuhan terapan dalam perusahaan skala kecil maupun besar,” kata Presiden Direktur PT Kreatif Dinamika Integrasi, Galib Machri, di Jakarta.

“Karena itulah, kami mengadakan syukuran pada 22 November 2019. Kegiatan ini akan menjadi momentum baik untuk PT Kreatif Dinamika Integrasi dalam menguatkan kerja sama tim dan kebersamaan dalam mencapai visi dan misi berikutnya,” lanjut Galib lagi.

Sebagai perusahaan IT yang menggunakan platform teknologi Microsoft, PT Kreatif Dinamika Integrasi memiliki tim pengembang yang mempunyai pengalaman dan kompetisi yang telah tersertifikasi oleh Microsoft.

Transformasi Digital
Berdiri pada era milenial, tepatnya pada tahun 2012, PT Kreatif Dinamika Integrasi berada pada posisi yang pas dalam mengadopsi teknologi informasi yang sudah berkembang luas menjadi solusi yang bisa diterapkan dalam berbagai aspek bisnis dan industri.

Era ini pun memenjadikan transformasi digital sebagai jargon yang semakin sering didengar namun punya makna yang luas. Inovasi melalui software dan soft skill yang ada bisa menjawab trend kebutuhan dan tuntutan ke masa depan.

Bidang transformasi digital ini menjadi salah satu andalan Kreatif Dinamika.

Lewat Hendrik, yang menyandang jabatan sebagai Digital Transformation Director, mengawali pencapaian PT Kreatif Dinamika Integrasi melalui kualifikasi yang ada, di antaranya predikat Silver Partner di 2014 dan naik menjadi Gold Partner di 2016, keduanya dari Microsoft yang masih disandang sampai saat ini.

Sejak tahun 2016 pula, PT Kreatif Dinamika Integrasi telah menjadi Microsoft Cloud Solution Provider.

Dalam perjalanan PT Kreatif Dinamika Integrasi selama 7 tahun di dunia teknologi informasi, membuahkan hasil dengan penilaian baik dari Microsoft.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News