Di Vihara Ahok Ancam Usir Warga, Kalau...

Di Vihara Ahok Ancam Usir Warga, Kalau...
Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambangi Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre di Jalan Mangga II, Jakarta, Minggu (‎22/5). Ia memberikan sambutan pada perayaan Waisak tahun 2016 dengan tema Transformasi Mental Dengan Damai dan Harmoni. 

Dalam sambutannya, gubernur yang karib disapa Ahok ini mengingatkan agar masyarakat membantu menerapkan program lima tertib yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI‎ Jakarta. Selain itu, Ahok mengimbau agar warga tidak menjual beli rumah susun sederhana sewa milik Pemprov DKI. 

‎"Jadi jangan sembarangan beli rumah, apalagi rumah susun, kami sudah berikan toleransi enggak pidankan mereka, cuma kalau ketahuan jual beli kami terpaksa usir," kata Ahok. 

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, pelayanan di DKI saat ini masih buruk. Ini disebabkan karena ada oknum yang bermain. Namun, ia memastikan akan memecat apabila ada oknum PNS yang berbuat curang. 

"‎Kalau saya loloskan jual beli rusun, semua rusun di Jakarta pasti dijualin, baik itu dari oknum pejabat sampai oknum rakyat," ungkap Ahok. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambangi Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre di Jalan Mangga II, Jakarta, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News