Di Wamil, Rain Tetap Jadi Selebritis

Di Wamil, Rain Tetap Jadi Selebritis
Foto: Allkpop.com
SEOUL - Sejak menjadi anggota wajib militer, bintang pop Korea, Rain tidak pernah lepas dari atributnya sebagai selebritis. Padahal, wajib militer di negeri Ginseng itu harusnya menempatkan semua anggota menjadi sama. Namun, Rain tampak berbeda.

Ya, para peserta wamil yang lain tampak memberikan perhatian lebih kepada bintang yang menjadi idola di Korea, Jepang, Hongkong hingga Indonesia. Menjadi peserta wamil tak membuat aura selebitis dalam diri Rain memudar.

Beredar foto Rain saat menjalani wajib militer. Situs-situs penggemar K-Pop pun kebanjiran pengunjung. Tampak perhatian kamera juga tak pernah lepas dari Rain. Meskipun Rain sangat serius mengikuti pelatihan kemiliteran di kesatuannya. Rain menjadi peserta wamil bersama 1.400 remaja seusianya yang lain yang direkrut dalam 11 bulan terakhir ini.

Sebelumnya, Rain mengaku sangat bsersyukur bisa bergabung bersama peserta wamil lainnya. Dia juga sempat berjanji akan segera kembali ke "pangkuan" dunia hiburan yang membesarkannya untuk menemui para penggemarnya.

SEOUL - Sejak menjadi anggota wajib militer, bintang pop Korea, Rain tidak pernah lepas dari atributnya sebagai selebritis. Padahal, wajib militer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News