Dia Tidak Bodoh

George Clooney soal Ben Affleck Jadi Batman

Dia Tidak Bodoh
Dia Tidak Bodoh

jpnn.com - GEORGE Clooney dan Ben Affleck diketahui bersahabat dekat. Bahkan, keduanya sama-sama menerima Oscar untuk Argo yang ditahbiskan sebagai film terbaik dalam Academy Awards 2013.

Jadi, ketika Ben Afflek disebut sebagai pemeran Batman dalam film terbaru superhero berjubah hitam tersebut, banyak media yang memburu komentar George Clooney. Apalagi, Clooney juga pernah menjadi Batman dalam film Batman & Robin yang beredar 16 tahun lalu.

Awalnya, aktor yang mendapat kesuksesan di dunia seni peran lewat aktingnya dalam serial ER tersebut enggan mengeluarkan pernyataan. "Saya orang yang paling tidak berkompeten mengeluarkan pendapat karena saya pernah menghancurkan peran itu," katanya kepada majalah Empire dan dikutip kanal Celebuzz, Jumat (27/9).

Peran Clooney sebagai Batman memang meninggalkan kesan yang mendalam. Tapi, bukan konotasi yang baik. Dia dianggap gagal menampilkan sosok Bruce Wayne dan alter egonya.

Belum lagi, dia ketiban sial. Waktu itu, kostum Batman yang didesain ulang menonjolkan bentuk puting yang dianggap menjijikkan.

Clooney mengatakan, berperan sebagai Batman bukanlah salah satu momen terbaik dalam hidupnya. "Kostumnya sangat berat. Bahkan, saya berpikir kalau superhero sungguhan menggunakan kostum seperti itu, dia tidak akan bisa berbuat apa-apa," katanya.

Dia menganggap Batman & Robin sebagai cela dalam karirnya dan selalu diingat orang. "Selalu ada saja momen yang membuat saya ingat film ini dan merasa sangat buruk karena memerankannya," tambahnya.

Ketika didesak untuk berkomentar, pria 52 tahun itu akhirnya berkelit. "Saya cenderung melihatnya begini. Kita lihat saja filmnya. Tidak usah menghakimi dia (Affleck). Dia bukan pria bodoh. Dia tahu apa yang dia lakukan," jawabnya diplomatis. Sejak diumumkan bahwa Affleck yang akan menjadi Batman dalam sekuel Man of The Steel yang mulai syuting tahun depan, pria 41 tahun itu langsung mendapat kecaman karena dianggap tidak layak.

GEORGE Clooney dan Ben Affleck diketahui bersahabat dekat. Bahkan, keduanya sama-sama menerima Oscar untuk Argo yang ditahbiskan sebagai film terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News