Diah Permatasari Tunggu Sekuel Si Manis

Diah Permatasari Tunggu Sekuel Si Manis
Diah Permatasari saat ditemui dalam sebuah acara di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (19/5). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
WAJAH Diah Permatasari sudah jarang tampil di layar kaca. Ketertarikannya pada dunia akting diakuinya tak sebesar dulu, dan dia lebih memilih beraktivitas sebagai ibu rumah tangga. ”Sekarang prioritas aku tetap ke keluarga. Kalau aku syuting, anak-anak terbengkalai,” tuturnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

Beberapa tawaran datang padanya. Tetapi perempuan kelahiran Solo, Jawa Tengah, 25 Januari 1971 itu menolaknya. Dia mengaku kesulitan beradaptasi dengan sistem kerja saat ini, sehingga enggan kembali ke lokasi syuting. 

”Tawaran syuting tetap ada. Aku terakhir pernah ditawari sinetron, tetapi karena waktunya nggak sesuai dengan manajemen aku ya nggak aku ambil. Kalau syuting sekarang ini nggak kenal waktu, bisa-bisa satu minggu bahkan berbulan-bulan aku di lokasi syuting,” katanya.

Meski begitu, bukan berarti dia akan meninggalkan dunia akting selamanya. Dia akan menerima tawaran sinetron, kalau sinetron itu merupakan sekuel Si Manis Jembatan Ancol. Lewat sinetron yang tayang pada 1993 itu, nama Diah dikenal banyak orang.

WAJAH Diah Permatasari sudah jarang tampil di layar kaca. Ketertarikannya pada dunia akting diakuinya tak sebesar dulu, dan dia lebih memilih beraktivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News