Diajak Rapat Presiden, Aceng Mangkir

Diajak Rapat Presiden, Aceng Mangkir
Diajak Rapat Presiden, Aceng Mangkir
JAKARTA - Bupati Garut Aceng HM Fikri sepertinya masih malu menampakkan batang hidungnya dalam acara penting tingkat nasional. Bupati yang tersandung masalah nikah kilat dengan gadis muda itu tak menghadiri Rapat Kerja Pemerintah (RKP) yang dipimpin Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Gedung Jakarta Convention Center, Senin (28/1).

Padahal dalam rapat ini tergolong sangat penting. Semua kepala daerah diundang untuk mendengarkan instruksi Presiden. Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengaku tak tahu alasan Aceng absen dalam raker itu.

"Saya tidak tahu juga. Mungkin dia (Aceng) ada halangan. Saya baca di running text, dia ngambil apel pagi. Kita belum dapat informasinya seperti apa. Saya kira mungkin ada sesuatu," ujar Gamawan di sela menghadiri RKP di Gedung Jakarta Convention Center, Senayan, Senin (28/1).

Gawaman mengaku pihaknya sudah mengirimkan surat dan mengundang semua kepala daerah, termasuk Aceng. Jika Aceng tidak hadir, ia dapat digantikan oleh wakilnya.

Meski absen, Aceng tidak mendapat sanksi.

JAKARTA - Bupati Garut Aceng HM Fikri sepertinya masih malu menampakkan batang hidungnya dalam acara penting tingkat nasional. Bupati yang tersandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News