Diam-Diam Hadiri Ultah Rihanna

Diam-Diam Hadiri Ultah Rihanna
Diam-Diam Hadiri Ultah Rihanna
LOS ANGELES - Dua tahun, sepertinya, cukup bagi Rihanna untuk memaafkan Chris Brown yang kasar hingga membuatnya masuk rumah sakit. Buktinya, ketika melangsungkan pesta ulang tahun, Senin malam (13/2), di kediamannya di Beverly Hills, Rihanna mengundang mantan pacarnya tersebut. Bahkan, keduanya berkali-kali terlihat bergandengan tangan dengan mesra.

Menurut berita yang dilansir TMZ, awalnya Brown enggan datang sebelum semua tamu yang hadir dalam pesta tersebut menandatangani persetujuan tidak akan buka mulut tentang kehadirannya. Namun, syarat itu tak bisa dipenuhi.

Mungkin, saking kangennya dengan Rihanna, Brown akhirnya tak peduli. Dia tetap datang ke pesta yang juga dihadiri Katy Perry, Bruno Mars, dan Chris Martin tersebut.

Banyak yang bilang, Rihanna tak bisa berpaling ke lain hati. Apalagi pelantun We Found Love itu jarang dikabarkan punya teman dekat lain setelah putus dari Brown. Karena itu, kedatangan Brown di pesta Rihanna menguatkan dugaan bahwa pasangan tersebut mengalami CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

LOS ANGELES - Dua tahun, sepertinya, cukup bagi Rihanna untuk memaafkan Chris Brown yang kasar hingga membuatnya masuk rumah sakit. Buktinya, ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News