Senin, 18 Juni 2018 – 22:17 WIB

Diam-diam Zulkifli Temui Jokowi, Bahas Pilpres Hingga Petani

Selasa, 20 Februari 2018 – 16:56 WIB
Diam-diam Zulkifli Temui Jokowi, Bahas Pilpres Hingga Petani - JPNN.COM

Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan diam-diam bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/2). Hal yang dibahas dalam pertemuan Zulkifli dengan Jokowi tak jauh dari urusan politik.

“Kalau soal politik, ya tentu sebagai orang politik bicara juga.  Tapi yang ini kan tidak usah diceritakan,” ujarnya di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (20/2).

Namun, Zulkifli juga mengakui bahwa pertemuannya dengan Jokowi untuk membahas Pemilu 2019 yang menyerentakkan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg). “Tentu  namanya ketum partai kan bertemu presiden ya ngomong juga soal pilpres, pemilu. Nah, yang paling penting tahun politik harus aman,” katanya.

Karena itu Zulkifli menganggap pertemuannya dengan Jokowi merupakan hal biasa. Sebab, ketua MPR itu memang sering bertemu Jokowi.

“Sering, tapi selalu pertemuan itu tertutup,” jelasnya.

Selain itu, Zulkifli menemui Jokowi juga untuk menyampaikan aspirasi. Sebab, MPR juga menerima aspirasi dari masyarakat.

“Jadi, saya bilang nanti saya teruskan kepada menteri, DPR, dan Pak Presiden,” ujar Zulkifli.

Sebagai contoh, Zulkifli menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam,atas kesediaan Jokowi menghadiri acara mereka. Selain itu, kata Zulkifli, dia juga menyinggung soal kekerasan terhadap ulama belakangan ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar