Dian Sastro Masih Tutupi Kehamilan

Dian Sastro Masih Tutupi Kehamilan
Dian Sastro Masih Tutupi Kehamilan
JAKARTA - Dian Sastro masih enggan berbagi cerita tentang kehamilannya. Saat ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (28/12) malam, dia menolak permintaan wawancara. Bahkan saat awak media mencoba mendekatinya, dia pun bergegas pergi dengan suaminya, Indraguna Sutowo.

Malam itu, perempuan yang menikah 18 Mei lalu itu, datang menghadiri premier sebuah film karya anak negeri. Saat itu, pakaian hitam yang dikenakannya, tidak bisa menutupi perutnya yang kian membesar. Kabarnya, aktris kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu sudah hamil empat bulan.

Sebelumnya, saat menghadiri sebuah acara awal Desember lalu, Dian juga enggan mengkonfirmasi tentang kehamilannya. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu lebih bersemangat menceritakan tentang kegiatannya sebagai pendiri sebuah LSM perempuan.

"Perempuan tidak hanya mengandalkan penampilan fisik saja, tetapi juga kecerdasan. Karena ketika menjadi seorang ibu, dia bisa mendidik anaknya dengan kecerdasan yang dimiliki," katanya.

JAKARTA - Dian Sastro masih enggan berbagi cerita tentang kehamilannya. Saat ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (28/12) malam, dia menolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News