Dian Sastro, Pijat Anak untuk Rangsang Komunikasi

Dian Sastro, Pijat Anak untuk Rangsang Komunikasi
Dian Sastrowardoyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki cara sendiri untuk memanjakan dan merawat buah hatinya, Syailendra Sutowo yang kini telah berumur satu tahun ini, agar tetap dekat serta berkomunikasi baik dengan dirinya.

Pemeran "Ada Apa dengan Cinta?" ini menjelaskan, pemijatan selain untuk merawat kulit bayi secara maksimal, katanya, juga dapat mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati.

"Biasanya sebelum mandi, aku memang melakukan pemijatan lembut untuk anak aku. Dari yang aku pelajari sewaktu masih ada suster dulu. Katanya pemijatan lembut itu baik untuk tumbuh kembang buah hati juga," ungkap Dian saat ditemui di acara Day Care Unilever di gedung Unilever, Jakarta, Senin (27/8).

Selain itu, artis yang mengawali kariernya sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul ini juga mengatakan, sekarang ini dia suka mengurus sendiri anaknya.  Alasannya, dengan langkah pemijatan itu kontak komunikasi antara Ibu dan anak akan terjalin.

 

JAKARTA -- Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki cara sendiri untuk memanjakan dan merawat buah hatinya, Syailendra Sutowo yang kini telah berumur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News