Diancam FPI di Riau, Calum Scott Antusias Konser di Jakarta

Diancam FPI di Riau, Calum Scott Antusias Konser di Jakarta
Calum Scott. Foto: Billboard

jpnn.com - Calum Scott akan menghibur penggemarnya di Jakarta, Minggu (2/12). Dia dijadwalkan tampil dalam konser bertajuk Romantic and Dazzling Night with Calum Scott di Balai Kartini, Jakarta.

Konser itu merupakan penampilan kedua Scott di Indonesia. Oktober lalu pemilik album Only Human itu tampil di sebuah festival musik di Pekanbaru.

Sempat ada isu keamanan saat dia tampil di ibu kota Provinsi Riau itu. FPI setempat menolak dan mengancam akan membubarkan pertunjukkan Scott.

Namun, hal itu tidak memengaruhi antusiasme Scott untuk konser di Jakarta. Padahal, konsernya digelar di hari yang sama dengan kegiatan Reuni Akbar 212 yang pasti dipadati massa FPI

Pemegang tiket diamond khusus seharga Rp 2,5 juta berkesempatan meet and greet dan foto bersama Scott. Kapasitas venue di Balai Kartini sekitar 2.500 orang. Saat ini tiket terjual 80 persen.

''Konsernya akan terasa romantis, bawa pasangan masing-masing,'' tutur Joey Ferry, perwakilan Full Color Entertainment, lantas tersenyum. (nor/c19/nda)


Calum Scott akan menghibur penggemarnya di Jakarta, Minggu (2/12). Dia tetap antusias meski sempat mengalami penolakan ketika beraksi di riau bulan lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News