Diancam Parang, Anak Kandung Digauli

Diancam Parang, Anak Kandung Digauli
Diancam Parang, Anak Kandung Digauli
BALOI - Jarum jam baru menunjuk pukul 22.00 WIB pada Selasa (12/5) lalu. Ibu serta tiga kakak dari gadis bernama Mawar (nama samaran) telah tertidur pulas. Entah kenapa, gadis 14 tahun itu belum memejamkan matanya. Padahal, saban malam ia tidur di bawah pukul 22.00 WIB karena pagi harinya akan berangkat ke sekolah.

Tanpa sadar, ia tiba-tiba dipanggil ayah kandungnya berinisial JM yang saat itu masih terjaga di ruang tamu sambil menonton siaran televisi. Sebagai anak yang penurut pada orang tua, Mawar langsung bergegas bangkit dari ranjang lalu menghampiri ayahnya yang sedang duduk di atas kursi.

Tanpa basa-basi, pria 35 tahun yang mengaku pernah menikah sebanyak lima kali itu menyuruh Mawar untuk "melayaninya". Bak disambar petir, siswi kelas I salah satu SMP di Rempang ini langsung menolak permintaan pria yang biasa disapa "ayah" itu.

"Awalnya korban disuruh buka baju, tapi ditolaknya," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agus Yulianto di Mapolres, Rabu (28/7).

BALOI - Jarum jam baru menunjuk pukul 22.00 WIB pada Selasa (12/5) lalu. Ibu serta tiga kakak dari gadis bernama Mawar (nama samaran) telah tertidur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News