Diancam, Siswi SMP Disetubuhi Empat Kali

Diancam, Siswi SMP Disetubuhi Empat Kali
Diancam, Siswi SMP Disetubuhi Empat Kali

jpnn.com - SUBANG – Seorang karyawan super market di kota Subang dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Subang karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang pelajar SMP di kota Subang.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, peristiwa terjadi pada bulan Desember 2013 lalu. Saat ini korban masih trauma atas kejadian tersebut.

Apip, warga Kelurahan Karanganyar selaku perwakilan keluarga korban, mengaku laporan dilakukan atas permintaan keluarga korban.

“Saya diminta keluarga korban untuk mendampingi dalam  pelaporkan kasus pelecehan ini,” ujar Apip ditemui di Polres Subang, Kamis (6/3).

Berdasarkan pengakuan korban, kata Apip, pelaku berinisial RK (19), warga Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden. Sementara korban berinisial L (13) yang merupakan warga Kelurahan Karanganyar. “Korban tak lain adalah tetangga saya. Saat melaporkan ke Unit PPA Polres, pihak keluarga minta didampingi,” jelasnya.

Apip menceritakan, korban mengenal pelaku pada tahun 2013 lalu. Selama perkenalan itu, korban sempat dibawa pelaku ke rumahnya di Desa Gunung Sembung pada malam hari, tepatnya sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itulah, kata Apip, korban dipaksa berhubungan intim oleh pelaku. Bahkan pelaku sempat mengancam jika keinginannya tidak dipenuhi.

“Pelaku mengancam kalau tidak dipenuhi keinginannya bakal tidak dianterin pulang. Karena korban tidak mengetahu wilayah tempat tinggal pelaku, korban pun merasa takut dan akhirnya memenuhi keinginan pelaku,” tuturnya.

SUBANG – Seorang karyawan super market di kota Subang dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Subang karena diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News