Dianggap Lalai, Dhani Siap Jalani Proses Hukum

Dianggap Lalai, Dhani Siap Jalani Proses Hukum
Dianggap Lalai, Dhani Siap Jalani Proses Hukum

jpnn.com - JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani ikut terseret dalam kecelakaan maut yang menimpa putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul (13) di Tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9) dinihari. Sebagai orangtua Dul, Dhani  dianggap lalai menjaga anaknya.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mengaku siap mengikuti semua proses hukum yang ada di Indonesia.
Menurutnya, proses hukum yang sudah dijalankan kepolisian sudah tepat.

"Pokoknya polisi dalam hal ini melakukan tugasnya dengan benar," kata Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.

Rencananya Dhani akan menjalani pemeriksaan Selasa (10/9) di Subdit Gakkum, Dirlantas, di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. Namun, Dhani memilih mengunjungi korban terlebih dahulu, baru setelah itu memenuhi panggilan penyidik.

Kepolisian kembali berencana memanggil Dhani ke Subdit Gakkum, Dirlantas, Rabu (11/9) hari ini. Dhani pun menyatakan dirinya akan tetap menjalani proses tersebut.

"Kita akan menjalani proses tersebut. Saya menjalani proses interview, padahal ini enggak wajib. Apapun prosesnya, semua akan saya jalani," (abu/jpnn)


JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani ikut terseret dalam kecelakaan maut yang menimpa putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul (13) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News