Dianggap Terlalu Cantik, Presenter TV Diusir dari Lapangan

Dianggap Terlalu Cantik, Presenter TV Diusir dari Lapangan
Katarina Sreckovic. Foto: istimewa

jpnn.com - MENJADI seorang yang cantik ternyata tak selalu menyenangkan. Katarina Sreckovic, presenter TV berusia 25 tahun harus diusir dari lapangan karena dinilai menggangu konsentrasi pemain.

'Kartu Merah' buat Katarina tersebut ternyata tidak hanya sekali, melainkan sudah berkali-kali. Hal ini kemudian membuat Katarina khawatir akan kehilangan pekerjaannya.

Dari kantornya Red Star Belgrade TV, Katarina justru menjadi andalan meliput secara khusus klub raksasa Serbia, Red Star Belgrade. "Saya pikir masalah ini terjadi saat saya baru memulai pekerjaan. Namun ternyata berkali-kali. Saya sudah terbiasa. Saya berusaha untuk sabar dan tangguh," ujar  karena awalnya mereka pikir saya tidak bisa bekerja dengan saya," tutur Katarina menurut laporan The Daily Mail, Kamis (6/11).

Kehadiran Katarina buat para pemain Red Star Belgrade, justru membuat latihan maupun pertandingan klub terganngu. "Saya beberapa kali diminta untuk pergi, karena saya jadi pengalih perhatian di pinggir lapangan, dan para pemain melancarkan protes karena mereka tidak bisa berkonsentrasi," tandasnya. (adk/jpnn)


MENJADI seorang yang cantik ternyata tak selalu menyenangkan. Katarina Sreckovic, presenter TV berusia 25 tahun harus diusir dari lapangan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News