Rossi Akui Lorenzo Dalam Momen Bagus

Rossi Akui Lorenzo Dalam Momen Bagus
Rossi Akui Lorenzo Dalam Momen Bagus

jpnn.com - VALENCIA - Performa hebat Jorge Lorenzo dalam beberapa balapan terakhir menjadi perhatian besar Valentino Rossi.

Bagi pembalap berjuluk The Doctor itu, Lorenzo merupakan sosok yang paling diwaspadai di seri Valencia akhir pekan nanti.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sukses memetik kemenangan di Aragon dan Jepang. Apalagi, Lorenzo juga bakal mendapat dukungan besar dari publik Spanyol.

“Lorenzo berada dalam momen bagus. Selama paruh kedua musim ini, Lorenzo tampil sangat cepat. Dia juga ingin menang di Spanyol,” terang Rossi di laman Crash, Kamis (6/11).

Balapan di Valencia juga bakal menjadi persaingan untuk merebut posisi runner up klasemen akhir. Sementara, gelar juara dunia sudah jatuh ke pelukan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Saya saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan keunggulan 12 angka. Itu hal yang bagus. Namun, selisih itu tak cukup untuk membalap dengan pasif. Balapan tidak akan mudah,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


VALENCIA - Performa hebat Jorge Lorenzo dalam beberapa balapan terakhir menjadi perhatian besar Valentino Rossi. Bagi pembalap berjuluk The Doctor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News