FC Tokyo Siap Bayar Xavi Rp 109 Miliar

FC Tokyo Siap Bayar Xavi Rp 109 Miliar
Xavi Hernandez. Foto: istimewa

jpnn.com - TOKYO - Kontrak Xavi Hernandez yang akan selesai pada akhir musim nanti menarik perhatian FC Tokyo. Raksasa Liga Jepang itu berencana menggaet Xavi pada bursa transfer musim panas mendatang.

FC Tokyo bahkan rela menggelontorkan gaji besar untuk gelandang Barcelona berusia 34 tahun itu. Laman Nikkan Sports, Kamis (6/11) menulis, FC Tokyo bersedia membayar Xavi sebesar tujuh juta Euro atau sekitar Rp 109 miliar (Euro= Rp 15.578).

Bagi FC Tokyo, Xavi adalah salah satu pemain yang dianggap bisa mendongkrak prestasi. Selain itu, keberadaan Xavi juga dinilai bisa menjadi alat menarik sponsor.

FC Tokyo kini terus memantau perkembangan Xavi di Barcelona. Musim ini, Xavi memang kerap menjadi penghangat bangku cadangan seiring kedatangan Ivan Rakitic.

Namun, FC Tokyo harus bekerja lebih keras untuk mendatangkan mantan playmaker timnas Spanyol itu. Pasalnya, klub dari Major League Soccer juga berencana mendatangkan Xavi. (jos/jpnn)


TOKYO - Kontrak Xavi Hernandez yang akan selesai pada akhir musim nanti menarik perhatian FC Tokyo. Raksasa Liga Jepang itu berencana menggaet Xavi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News