Sociedad Akui Ingin Kontrak Moyes

Sociedad Akui Ingin Kontrak Moyes
David Moyes

jpnn.com - SOCIEDAD- David Moyes tampaknya akan segera kembali melatih sebuah tim. Pasalnya, Real Sociedad mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan mantan pelatih Manchester United itu.

Saat ini, posisi pelatih Sociedad memang tengah lowong setelah Jagoba Arrasate didepak awal pekan lalu. Namun, Sociedad mengaku tak buru-buru mengumumkan pelatih baru.

“Tidak ada suasana terburu-buru di tim ini. Kami memiliki restruktur untuk internal. Namun, yang perlu dipikirkan pertama ialah pemain,” terang Presiden Sociedad, Jokin Aperribay di laman Inside La Liga, Kamis (6/11).

Moyes saat ini memang tengah menganggur usai dipecat MU sebelum berakhirnya musim 2013/2014 lalu. Namun, Moyes bakal bersaing ketat dengan Pepe Mel yang juga sudah menjalin komunikasi dengan Sociedad.

“Memang benar kami sudah berkomunikasi dengan Pepe Mel dan David Moyes. Kami akan menggunakan waktu sebaik mungkin agar bisa mengambil keputusan terbaik,” tegas Aperribay. (jos/jpnn)

SOCIEDAD- David Moyes tampaknya akan segera kembali melatih sebuah tim. Pasalnya, Real Sociedad mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News