Legenda F1 Nilai Rosberg tak Punya Mental Juara

Legenda F1 Nilai Rosberg tak Punya Mental Juara
Tim Mercedes. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Persaingan ketat merebut gelar juara dunia antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memantik komentar legenda hidup balapan Formula 1, Jacquez Villeneuve.

Menurut juara dunia musim 1997 itu, Hamilton memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan Rosberg. Alasannya, Hamilton memiliki mental lebih hebat ketimbang Rosberg.

“Dalam momen-momen yang krusial, Hamilton memang lebih agresif,” terang Villeneuve sebagaimana dilansir laman Motorsport, Kamis (6/11).

Hamilton saat ini masih duduk di puncak klasemen setelah unggul 24 poin dari Rosberg. Namun, persaingan masih terbuka karena musim ini menyisakan dua seri. Apalagi, balapan musim ini akan menggunakan sistem double points pada seri terakhir di Abu Dhabi nanti.

“Namun, keinginan besar untuk menang itulah yang Anda butuhkan agar bisa menjadi juara dunia,” tegas Villeneuve. (jos/jpnn)


LONDON- Persaingan ketat merebut gelar juara dunia antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memantik komentar legenda hidup balapan Formula 1, Jacquez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News