LeBron James Cs Takluk di Kandang Utah Jazz

LeBron James Cs Takluk di Kandang Utah Jazz
LeBron James (kanan) berusaha melewati pemain Jazz. Foto: istimewa

jpnn.com - UTAH - Hadirnya para pemain bintang ternyata tak mampu mengangkat performa Cleveland Cavaliers. Alih-alih menuai hasil bagus, Cavaliers justru terus menelan kekalahan.

Terbaru, Cavaliers dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Utah Jazz dengan skor tipis 100-102 dalam pertandingan yang dilangsungkan di EnergySolutions Arena, Kamis (6/11) WIB.

Itu adalah kekalahan kedua yang dialami Cavaliers dalam laga tandang. Total, Cavaliers sudah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

Dalam laga itu, The Big Three Cavaliers mampu tampil impresif. LeBron James menyumbangkan 31 poin, Kyrie Irving (34) serta Kevin Love (14). Sementara, pemain lainnya tak ada yang mampu membukukan double digit.

Di sisi lain, Derrick Favors menjadi pemain paling bersinar di kubu Jazz setelah menyumbangkan double double dengan 21 poin dan sepuluh rebound. Gordon Hayward menambah 21 poin dan tujuh assist bagi Jazz. (jos/jpnn)


UTAH - Hadirnya para pemain bintang ternyata tak mampu mengangkat performa Cleveland Cavaliers. Alih-alih menuai hasil bagus, Cavaliers justru terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News