Atmosfer Latihan Napoli Bikin Benitez Pede

Atmosfer Latihan Napoli Bikin Benitez Pede
Atmosfer Latihan Napoli Bikin Benitez Pede

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez kian percaya diri menatap sisa perjalanan Napoli musim ini. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Napoli kini tengah dipayungi atmosfer bagus.

Hal itu terlihat dalam situasi di markas latihan di Castelvolturno. Benitez mengatakan, Gonzalo Higuain dkk kini kian kompak menjalani hari-hari di tempat latihan.

“Saya sangat senang melihat atmosfer hebat di tempat latihan. Itu semua akan membantu kebersamaan tim,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (6/11).

Bagi Benitez, situasi itu bisa menjadi modal bagi Napoli untuk menyambut sisa seri musim ini. Saat ini, tim berjuluk I Partenopei itu masih terpaku di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 18 angka.

“Melihat para pemain menjalani sarapan bersama-sama dalam ruangan multifungsi sebelum latihan bisa membantu kekompakan mereka,” tegas mantan pelatih Liverpool itu. (jos/jpnn)


NAPLES - Rafael Benitez kian percaya diri menatap sisa perjalanan Napoli musim ini. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Napoli kini tengah dipayungi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News