Persib Harus Juara!

Persib Harus Juara!
Persib Harus Juara!

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung menyambut laga final ISL 2014 dengan kepercayan diri tinggi. Tim berjuluk Maung Bandung itu percaya diri bisa menekuk Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Kemenangan akan mengakhiri paceklik juara Persib yang sudah berlangsung selama 19 tahun. Kali terakhir Persib menjuarai Liga Indonesia ialah pada musim 1994/1995 silam.

“Target kami jelas. Persib musim ini harus juara. Motivasi pemain kami juga besar,” terang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia, Kamis (6/11).

Pelatih yang karib disapa Djanur itu juga tak mempermasalahkan partai final yang dilangsungkan di Palembang. Bagi Persib, bermain di manapun tetaplah harus bisa memetik kemenangan.

“Final di Palembang atau di mana pun tidak menjadi persoalan. Semangat pemain tetap tinggi dan ingin membawa pulang tropi,” tegas Djanur. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Persib Bandung menyambut laga final ISL 2014 dengan kepercayan diri tinggi. Tim berjuluk Maung Bandung itu percaya diri bisa menekuk Persipura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News