Persipura Target Rekor Hebat

Persipura Target Rekor Hebat
Boaz Solossa. Foto: Charlie/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persipura Jayapura memang tak pernah bertemu Persib Bandung di musim reguler ISL 2014. Namun, Persipura optimistis bisa menekuk Persib pada final ISL di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mengklaim sudah bisa membaca kekuatan Persib. Caranya ialah dengan menyaksikan video pertandingan yang dijalani tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Kami telah pelajari permainan Persib dan menonton ulang setiap pertandingan-pertandingan mereka,” terang asisten pelatih Persipura, Chris Yarangga di laman resmi PT Liga Indonesia, Kamis (6/11).

Kemenangan akan membuat Persipura mengukir rekor hebat di pentas ISL. Boaz Solossa dkk bisa menjadi tim pertama yang membukukan back to back gelar juara ISL.

Sejak digelar pada musim 2008 silam, belum ada satupun tim yang mampu meraih gelar juara secara beruntun. Hingga kini, Persipura sudah mengantongi tiga trofi juara. (jos/jpnn)


JAKARTA - Persipura Jayapura memang tak pernah bertemu Persib Bandung di musim reguler ISL 2014. Namun, Persipura optimistis bisa menekuk Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News