Sauber Resmi Kontrak Felipe Nasr

Sauber Resmi Kontrak Felipe Nasr
Felipe Nasr. Foto: Crash

jpnn.com - LONDON - Komposisi pembalap yang menghuni line up Sauber untuk balapan Formula 1 musim 2015 akhirnya komplet. Itu terjadi setelah Sauber memutuskan mengontrak Felipe Nasr.

Nantinya, pembalap asal Brasil berusia 22 tahun itu bakal berkolaborasi dengan Marcus Ericsson. Sebelumnya, Nasr hanya berjibaku di balapan GP2 dalam tiga musim terakhir.

“Kami sudah mengikuti jejak karir Nasr dalam waktu lama. Dia sangat pantas untuk mendapatkan posisi di F1 setelah memiliki karir yang sukses di level junior,” terang team principal Sauber, Monisha Kaltenborn di laman BBC, Kamis (6/11).

Hadirnya Nasr membuat Sauber harus menendang Adrian Sutil dan Esteban Gutierrez. Sebelumnya, Sauber dikabarkan akan menendang salah satu dari dua pembalap itu.

“Kami sangat senang karena dia bersedia membalap untuk tim kami pada musim mendatang. Ini berarti Brasil memiliki satu pembalap muda yang bertalenta di balapan ini,” tegas Kaltenborn.(jos/jpnn)


LONDON - Komposisi pembalap yang menghuni line up Sauber untuk balapan Formula 1 musim 2015 akhirnya komplet. Itu terjadi setelah Sauber memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News