Diego Godin Sebut Atletico Makin Bervariasi

Diego Godin Sebut Atletico Makin Bervariasi
Atletico Madrid. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid memang masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2014/2015. Namun, tim berjuluk Los Rojiblancos itu masih percaya diri membukukan back to back juara.

Masuknya beberapa pemain baru dianggap bisa meningkatkan performa Atletico. Rival sekota Real Madrid itu bisa menerapkan gaya berbeda seiring masuknya beberapa penggawa anyar.

“Kini kami terus berkembang. Kami sudah menemukan gaya kami sendiri. Kini kami lebih bervariasi dan memiliki banyak kualitas,” terang bek Atletico, Diego Godin di laman Inside La Liga, Kamis (6/11).

Atletico memang mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas lalu. Mereka di antaranya ialah Mario Mandzukic, Antoine Griezmann serta Alessio Cerci.

“Kami adalah sebuah tim. Mandzukic, Griezmann dan Cerci sudah mengerti bagaimana tim ini bermain. Kami akan berusaha memaksimalkan kekuatan mereka,” tegas pemain asal Uruguay itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persipura Target Rekor Hebat

MADRID- Atletico Madrid memang masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2014/2015. Namun, tim berjuluk Los Rojiblancos itu masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News