Lorenzo Harapkan Rossi Raih Hasil Buruk di Valencia

Lorenzo Harapkan Rossi Raih Hasil Buruk di Valencia
Lorenzo Harapkan Rossi Raih Hasil Buruk di Valencia

jpnn.com - VALENCIA - Jorge Lorenzo berharap Rossi menuai hasil buruk di balapan MotoGP seri Valencia akhir pekan nanti.

Hasil buruk yang diterima Rossi bakal memuluskan jalan Lorenzo duduk di posisi kedua klasemen akhir.

Lorenzo saat ini masih duduk di peringkat ketiga setelah tertinggal 12 poin dari Rossi. Jika Rossi menuai hasil impresif di Valencia, kans Lorenzo menyodok ke posisi runner up bakal kandas.

“Posisi kedua di klasemen akhir masih memungkinkan. Namun, saya butuh kemenangan dan melihat hasil yang diraih Rossi,” terang Lorenzo di laman Crash, Kamis (6/11).

Lorenzo memiliki sejarah bagus di Valencia. Pembalap asal Spanyol itu berhasil menyabet kemenangan pada musim 2010 dan 2013 silam. Selain itu, Lorenzo juga bakal mendapat dukungan besar dari fans Spanyol.

“Rasanya selalu sangat menyenangkan ketika kembali ke Spanyol untuk seri penutup.  Saya berharap bisa bertarung untuk memetik kemenangan lagi di Valencia,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


VALENCIA - Jorge Lorenzo berharap Rossi menuai hasil buruk di balapan MotoGP seri Valencia akhir pekan nanti. Hasil buruk yang diterima Rossi bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News