JPNN.com

Dibacok Begal Sadis, si Kakek Berdarah-darah

Kamis, 04 Januari 2018 – 00:39 WIB Dibacok Begal Sadis, si Kakek Berdarah-darah - JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Udin (65), seorang kakek warga Desa Biru Maju, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, menjadi korban aksi begal sadis.

Sepeda motor Yamaha Jupiter Z dirampas dan kepalanya dibacok ketika melintasi kawasan sepi di daerah tersebut, Selasa (2/1) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu korban melaju dari tempat tinggalnya sendirian. Sesampai di tengah jalan yang sepi, seorang pelaku yang tidak dikenal menghalangi jalan korban dengan sebuah kayu.

Akibat kendaraan menabrak kayu tersebut, korban langsung terjatuh. Tiba-tiba pelaku yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memukul serta membacok korban dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat terkena bacokan tersebut, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Kepala sebelah kiri luka lantaran terkena benda tajam.

“Saat itu saya berpura-pura pingsan, kalau tidak terus di bacok oleh pelaku,” kata Udin saat ditemui di RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (3/1).

Saat pelaku kabur membawa motor, korban yang berlumuran darah meminta pertolongan dengan mengetuk rumah salah seorang warga.

Melihat kondisi korban, warga setempat terkejut dan langusng membawanya ke Puskesmas terdekat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...