Dibakar Api Cemburu, Istri Sopir Ini Minum Pemutih Pakaian, Begini Jadinya...

Dibakar Api Cemburu, Istri Sopir Ini Minum Pemutih Pakaian, Begini Jadinya...
Dibakar Api Cemburu, Istri Sopir Ini Minum Pemutih Pakaian, Begini Jadinya...

jpnn.com - CIBADAK - Diduga cemburu dengan suaminya, Servi Febria Vitaloka (21) warga Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan pemutih pakaian.

Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan setelah sang suami membawanya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi, Cibadak sekira pukul 15.30 WIB, Jumat (20/3).
 
Menurut keterangan Meidy (24), suami korban, sebelum kejadian ia dan istrinya terlibat percekcokan yang dilatarbelakangi sifat sang istri yang terlalu sensitif dan sering cemburu. Padahal menurut pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir angkutan umum (angkot) itu ia tak pernah berbuat macam-macam di belakang istri yang baru dinikahinya setahun itu.
 
"Boro-boro jadi playboy, kerja saja cuma jadi sopir tembak. Entah apa pemicunya tadi sempat cekcok, dia izin ke kamar mandi lama gak keluar. Saya curiga langsung naik melalui tembok samping kamar mandi, ternyata dari mulut istri saya keluar cairan," ungkap Meidy saat menemani istrinya di IGD sekira pukul 19.30 WIB.
 
Saat itu dari mulut istrinya Meidy mencium bau cairan pemutih, ia langsung lari ke warung dan membeli air soda dan susu. Bukannya membaik keadaan sang istri malah semakin parah, dan mengalami kejang-kejang.
 
"Saya langsung menghubungi ibu mertua, dan membawa istri saya ke rumah sakit," imbuhnya .
 
Sementara itu menurut keterangan tim medis RS Sekarwangi, korban mengalami keracunan akibat meminum cairan pemutih.
 
"Tadi kita beri cairan anti mual, agar semua racun dalam lambungnya keluar dan terkuras. Sempat ada pengakuan kalau korban meminum satu sachet cairan pemutih pakaian," terang Dokter Dara Respati, tim medis IGD RS Sekarwangi. Kasus ini kini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Cibadak. (ren/t/jpnn)


CIBADAK - Diduga cemburu dengan suaminya, Servi Febria Vitaloka (21) warga Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News