Dibanderol Rp 80 Juta Sekali Kencan, Begini Kata Dinar Candy

Dibanderol Rp 80 Juta Sekali Kencan, Begini Kata Dinar Candy
Dinar Candy. Foto: Instagram/Dinar Candy

jpnn.com, JAKARTA - DJ Dinar Candy masuk dalam katalog prostitusi online. Dalam katalog yang diunggah salah satu pengguna Twiiter menyebutkan tarif kencan Dinar Candy sebesar Rp 80 juta selama lima jam.

"Dia bilang Dinar DJ dihargai 80 juta selama 5 jam. Enggak lah itu kerja rodi banget, enggak pernah kayak gitu juga," kata Dinar Candy usai melapor ke Polda Metro Jaya, Kamis (13/9) malam.

Tak terima, Dinar Candy pun menegaskan bahwa katalog itu hoax. Dia memastikan tidak pernah teribat dalam jaringan prostitusi online.

Baca juga: Dicatut Katalog Prostitusi Online, Dinar Candy Lapor Polisi

Bahkan, Dinar Candy siap membuktikan bahwa di rekeningnya hanya menerima transfer terkait honor pekerjaannya sebagai DJ.

“Enggak ada transferan dari salah satu cowok kayak gitu, transferan aku kebanyakan dari nama-nama venue yang aku show sebagai DJ,” tegasnya.

Selain Dinar Candy, dalam bukti tangkapan layar akun Twitter amoy_angels, ada sejumlah artis ternama dan pramugari.

"Ada lebih dari sepuluh wanita, ada yang inisial NM, PB, ini artis top semua. Ada juga arti AT yang udah top," kata pengacara Dinar Candy, Henry Indraguna.

Dalam katalog yang diunggah salah satu pengguna Twiiter menyebutkan tarif kencan Dinar Candy sebesar Rp 80 juta untuk lima jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News