Dibanding SBY, Hatta Diyakini Mampu Bawa Indonesia jadi Lebih Baik

Dibanding SBY, Hatta Diyakini Mampu Bawa Indonesia jadi Lebih Baik
Dibanding SBY, Hatta Diyakini Mampu Bawa Indonesia jadi Lebih Baik
JAKARTA - Berbagai pengakuan akan tumbuhnya perekonomian Indonesia terus bermunculan. Jumat (31/8) malam, pada HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke 40, memberikan penghargaan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas keberhasilan pemerintah membangun ekonomi yang tumbuh positif di tengah ekonomi global tengah mengalami krisis.

Namun, mungkin yang perlu diingat bahwa keberhasilan itu tidak terlepas dari tangan dingin Hatta Rajasa sebagai Menko Perekonomian yang merupakan founding father ekonomi Indonesia saat ini.

“Kerja keras Pak Hatta dalam membangun ekonomi bangsa ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, dunia internasional mengakui itu dengan memberinya sejumlah penghargaan. Jadi, sudah sepantasnya bangsa kita sendiri memberikan penghargaan atas kinerja keras pemerintah saat ini seperti yang dilakukan HIPMI. Kita sangat apresiasi penghargaan itu,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Taslim Chaniago kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (1/9).

Terkait dengan derasnya animo masyarakat agar Hatta maju di Pilpres 2014, Taslim mengatakan ekonomi Indonesia semakin lebih baik jika Hatta diberikan kesempatan menjadi pemimpin bangsa.

JAKARTA - Berbagai pengakuan akan tumbuhnya perekonomian Indonesia terus bermunculan. Jumat (31/8) malam, pada HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News