Dibekap Cedera, Bagus Kahfi Optimistis Bisa Tampil di Piala Dunia U-20 2021

Dibekap Cedera, Bagus Kahfi Optimistis Bisa Tampil di Piala Dunia U-20 2021
Bagus Kahfi (tengah diapit oleh Brylian dan David. Foto: Twitter Brylian

jpnn.com, JAKARTA - Striker Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi cerita blak-blakan kepada Menpora Zainudin Amali dalam bincang via live Instagram Sabtu (16/5) sore.

Dia mengaku, meskipun kini sedang cedera, tetapi tetap memiliki harapan dan optimisme bisa tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Memang, nama Bagus Kahfi ada di daftar teratas calon striker Timnas Indonesia U-19 yang diproyeksikan menuju Piala Dunia U-20.

Bahkan, Menpora mengakui bahwa awalnya Pelatih Shin Tae Yong sudah berniat melihatnya bermain dnegan tim Garuda Select di Inggris.

"Waktu itu Pelatih Shin Tae Yong seperti yang dilaporkan PSSI mau ke Inggris, lihat kalian bermain. Tetapi keburu ada pandemi Covid-19 ini, jadi itu batal," ungkap Menpora Amali, dalam bincang tersebut.

Saat ditanya oleh Menpora, Bagus pun menegaskan itu memang cita-citanya untuk menjadi bagian Indonesia.

Sejak menentukan pilihannya berkarir di sepak bola, dia memastikan Timnas Indonesia ialah prioritasnya.

"Pasti saya punya target sendiri. Saya ingin menjadi salah satu pemain di Piala Dunia nanti untuk Indonesia," ungkapnya.

Striker Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi cerita blak-blakan kepada Menpora Zainudin Amali dalam bincang via live Instagram Sabtu (16/5) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News