Dibeli Google, Skybox Imaging Percepat Visi Ambisius

Dibeli Google, Skybox Imaging Percepat Visi Ambisius
Dibeli Google, Skybox Imaging Percepat Visi Ambisius

jpnn.com - SKYBOX Imaging membenarkan Google telah membeli perusahaan pembuat satelit tersebut. Skybox Imaging menyatakan pembelian tersebut akan mempercepat mewujudkan visi ambisius mereka.

"Waktu yang tepat untuk bergabung dengan sebuah perusahaan yang dapat menantang kita untuk berpikir lebih besar dan lebih berani. Pembelian ini juga dapat mendukung kami dalam mempercepat visi ambisius," demikian pernyataan resmi Skybox Imaging, seperti dilansir Business Insider.

Perjalanan Skybox Imaging dimulai lima tahun lalu. Pembuat satelit terkecil ini mencoba melakukan revolusi akses tentang perubahan di seluruh permukaan bumi.

"Kami telah membangun dan meluncurkan resolusi tinggi satelit pencitraan terkecil di dunia yang mengumpulkan gambar indah dan berguna," ujar Skybox.

Google terus mengepakkan sayap bisnisnya. Terakhir, Google dilaporkan baru saja membeli perusahaan satelit Skybox Imaging dengan nilai USD 500 juta.

Skybox Imaging adalah perusahaan yang membangun satelit dan pusat data. Perusahaan ini juga menyediakan akses pencitraan dan video high-definition dari lanskap. (abu/jpnn)


SKYBOX Imaging membenarkan Google telah membeli perusahaan pembuat satelit tersebut. Skybox Imaging menyatakan pembelian tersebut akan mempercepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News