Seru-seruan dengan Smartfren Andromax G2

Seru-seruan dengan Smartfren Andromax G2
Seru-seruan dengan Smartfren Andromax G2. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Smartfren menghadirkan Andromax G2 sebagai smartphone memiliki kecanggihan multimedia dengan dukungan fitur terkini dan harga terjangkau. Kehadiran seri terbaru dari Smartfren Andromax ini sengaja didesain khusus untuk yang punya jiwa muda.

Head of Public Relations Smartfren, Ciba Gangga mengatakan dengan didukung dual kamera Andromax G2 bisa menjadi pelengkap seru-seruan bersama teman dengan selfie. Kamera depan dilengkapi 1,3 MP sedangkan kamera belakangnya dengan 5 MP.

"Tak hanya itu, saat-saat berkumpul bersama akan tambah asyik jika ditemani musik-musik yang didukung Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic. Dijamin akan merasakan sensasi baru dalam mendengarkan musik," kata Ciba dalam keterangan persnya kepada JPNN, Selasa (10/6).

Menurut Ciba, untuk urusan konektivitas, para pengguna tak perlu ragu. Sebab, semua smartphone tersebut telah mendapat dukungan paket data dan konektivitas EV-DO dari Smartfren yang merupakan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase 2.

Dengan melanjutkan kesuksesan dari seri Andromax G, yang beberapa waktu lalu baru saja memperoleh Selular Award 2014 sebagai The Best Entry Level Smartphone, Smartfren meluncurkan varian G2 yang telah membenamkan spesifikasi yang tidak kalah menarik.

Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon Quad Core 1.2GHz dengan perangkat grafis Adreno 302, Internal Memory sebesar 4GB dengan 512MB RAM serta sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu Andromax G2 juga menggunakan layar 4,5 inchi atau lebih besar dibandingkan dengan seri pendahulunya. Andromax G2 mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 1750mAH.

Smartfren Andromax G2 juga dibenamkan teknologi tercanggih dari Qualcomm yaitu teknologi Snapdragon Audio+ guna meningkatkan output suara yang dihasilkan, serta Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 40 persen lebih cepat.

Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru serta ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari. (awa/jpnn)

JAKARTA – Smartfren menghadirkan Andromax G2 sebagai smartphone memiliki kecanggihan multimedia dengan dukungan fitur terkini dan harga terjangkau.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News