Paket Menarik Evercoss di PRJ

Paket Menarik Evercoss di PRJ
Paket Menarik Evercoss di PRJ. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Evercoss kembali mengikuti pameran tahunan dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta yang digelar sejak tanggal 6 Juni-6 Juli 2014. Menempati both Hall D2, brand nasional terbesar di tanah air ini mengandalkan beragam produk unggulannya dengan harga yang spesial.

"Ada Elevate Z, A7T, A12, A26C, A5C, AT1C, A28B, A28S, A5S. Produk-produk tersebut dilepas dengan special price. Harga di event ini memang special untuk memanjakan konsumen setia Evercoss," seru Janto dalam siaran persnya, Selasa (10/6).

Selain beragam produk andalan tersebut, Evercoss lanjut Janto, juga memberikan beragam promosi menarik yang memberi benefit lebih kepada konsumen. Salah satunya, program cicilan tiga bulan, enam bulan, 12 bulan dengan bunga 0 persen, dengan menggunakan Bank Mandiri untuk pembelian smartphone Android di atas Rp 1 juta.

"Program menarik lainnya setiap pembelian smartphone Android Evercoss berhadiah langsung powerbank. Kami berharap dengan paket dan promosi menarik ini, konsumen bisa memanfaatkan event PRJ sebagai ajang untuk memilih produk berkualitas dari Evercoss," serunya.  

Tak hanya itu, di PRJ kata Janto, konsumen juga diajak mengadu keberuntungan dengan bermain game di wheel of fortune. "Permainan ini benar-benar akan menghibur dan bagi yang beruntung, siap-siap bakal mendapatkan hadiah menarik. Hadiah yang ditawarkan wheel of fortune sangat menggiurkan, konsumen dapat membawa pulang android sebagai hadiahnya," katanya.

Dalam event PRJ ini, pihaknya tidak hanya terfokus untuk penjualan produk saja. Tapi lebih dari itu, yakni untuk menjalin komunikasi yang lebih interaktif dengan konsumen.

“Kami memanfaatkan dengan sebaik-baiknya event PRJ agar konsumen mengenal lebih dekat dengan brand Evercoss,” ungkap Janto. (chi/jpnn)


JAKARTA - Evercoss kembali mengikuti pameran tahunan dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta yang digelar sejak tanggal 6 Juni-6 Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News