Cas Baterai Lebih Cepat dengan Andromax i3 dan Andromax i3S

Cas Baterai Lebih Cepat dengan Andromax i3 dan Andromax i3S
Andromax i3S. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BAGI masyarakat dengan mobilitas tinggi, mengisi baterai dengan cepat adalah sebuah kebutuhan penting. Smartfren pun begitu paham dengan kebutuhan tersebut masyarakat modern tersebut. Pabrikan ponsel pintar itu pun meluncurkan produk yang memiliki kemampuan mengisi baterai dengan cepat. 

Beberapa produk yang dilengkapi kemampuan tersebut adalah  Andromax i3, Andromax i3S. Dua produk tersebut  membenamkan Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 30 persen lebih cepat. "Pengguna dua produk itu bisa mengecas baterai lebih cepat," tulis Smartfren dalam rilisnya. 

Bukan itu saja yang menjadi keunggulan dua bersaudara Andromax i3, dan Andromax i3S. Untuk urusan prosesor keduanya dibekali dengan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7, dengan perangkat grafis Adreno 302. 

Sedangkan untuk memori, Smartfren membekali Andromax i3 dan Andromax i3S dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB dengan RAM sebesar 1GB. Spesifikasi tersebut semakin ciamik dengan tampilan layar sebesar 5 inchi qHD IPS dan juga sistem audio Dolby Digital Sound (i3) dan DTS Audio (i3S). 

"Tentunya kemampuan itu dapat memberikan pengalaman bermain game ataupun sekadar menikmati multimedia menjadi berbeda," tulis Smartfren. Untuk baterai Andromax i3 memiliki kemampuan 2000 mAH dan Andromax i3S 2200 mAH serta dilengkapi pula dengan kamera 5 MP LED Flash dan kamera depan 1,3 MP.

Kemampuan Andromax i3 dan Andromax i3S memang tak banyak beda. Perbedaan yang mencolok dari dua seri ini adalah pada desain serta pabrikan pembuat perangkat tersebut. "Andromax i3 mengusung desain yang lebih elegan dan profesional sementara Andromax i3S mengusung desain yang lebih segar serta kasual," imbuhnya.

Nah, untuk harga, dua produk ini dibandrol cukup terjangkau. Dengan kemampuan "super itu" dua produk yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini ditawarkan dengan harga yang sama yaitu Rp 1.499.000,- (termasuk PPN). (mas/jpnn)

BAGI masyarakat dengan mobilitas tinggi, mengisi baterai dengan cepat adalah sebuah kebutuhan penting. Smartfren pun begitu paham dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News