Ikut Sponsori Piala Dunia, Evercoss Siapkan Ponsel Bernuansa Bola

Ikut Sponsori Piala Dunia, Evercoss Siapkan Ponsel Bernuansa Bola
Ikut Sponsori Piala Dunia, Evercoss Siapkan Ponsel Bernuansa Bola

jpnn.com - JAKARTA - Menandai dimulainya perhelatan akbar Piala Dunia yang digelar pada 13 Juni-14 Juli di Brasil, brand ponsel nasional  terbesar di tanah air, Evercoss menyambut dengan antusias.

Tak main-main, tahun ini Evercoss ikut mensponsori siaran langsung piala dunia di dua stasiun televisi.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo berharap dengan mensponsori siaran piala dunia akan terbentuk brand awareness lebih kuat lagi. Hal ini juga menunjukkan bahwa pihaknya peduli dengan olahraga.

"Terlebih lagi ajang piala dunia merupakan event favorite bagi masyarakat kebanyakan. Ini menunjukkan Evercross concern dalam men-support berbagai event kelas dunia  yang memiliki nilai sportivitas, prestasi dan menarik animo masyarakat luas," ujar Janto di Jakarta, Selasa (10/6).

Tak sampai di situ, pihaknya juga akan meluncurkan ponsel anyar, yakni dengan merilis ponsel bernuansa sepak bola. Hanya saja untuk saat ini Janto masih merahasiakan ponsel yang sebentar lagi akan diluncurkan itu.

"Untuk menguatkan atmosfer dan suasana piala dunia. Kami akan merilis ponsel bernuansa sepak bola, tunggu saja," seru Janto. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menandai dimulainya perhelatan akbar Piala Dunia yang digelar pada 13 Juni-14 Juli di Brasil, brand ponsel nasional  terbesar di tanah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News