Dibesuk Sheila Marcia, Vanesha Teriak, tak Kuat Menahan...

Dibesuk Sheila Marcia, Vanesha Teriak, tak Kuat Menahan...
Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia. Foto: Instagram/pojoksatu

jpnn.com - Sheila Marcia mengungkapkan kesedihannya melihat kondisi sahabatnya Melodya Vanesha. Pascaoperasi tulang pinggul, Vanesha yang mengalami kecelakaan di‎ jalan tol arah Cawang saat berkendara bersama Sheila pada 6 Mei lalu, sampai sekarang belum bisa diajak komunikasi.

Malahan, tambah Sheila, Vanesha sering berteriak-teriak sambil meronta kesakitan.

"Aku kasihan lihat Vanesha. Pas dijenguk aku bicara, cuma beberapa menit matanya kontak seperti mengatakan sesuatu. Habis itu teriak-teriak lagi karena gak kuat menahan sakit," kata Sheila dengan wajah sendu dalam infotainment, Sabtu (3/6).

Walau kondisi Vanesha masih belum sepenuhnya mengenali orang, Sheila optimistis sahabatnya itu akan segera pulih seperti sedia kala. Keyakinan Sheila ini timbul setelah melihat langsung kondisi Vanesha yang dari hari ke hari makin membaik.

"Waktu aku‎ pegang tangan Vanesha, aku katakan ini Sheila. Dia lihat aku, matanya sendu. Dia gak bicara, cuma aku merasakan sosok Vanesha yang aku kenal sudah kembali," terangnya.‎ (esy/jpnn)


Sheila Marcia mengungkapkan kesedihannya melihat kondisi sahabatnya Melodya Vanesha. Pascaoperasi tulang pinggul, Vanesha yang mengalami kecelakaan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News