Dibilang Kurus Karena Perceraian, Gracia Indri: Terserah

Dibilang Kurus Karena Perceraian, Gracia Indri: Terserah
Gracia Indri saat peluncuran Rene Furterer 5 Sense di Fairmont Hotel Jakarta (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Sejak menjalani proses perceraian dengan David Noah, artis multitalenta Gracia Indri mengalami perubahan drastis pada tubuhnya.

Kakak Gisela Cindy ini semakin terlihat kurus. Tak heran herembus kabar bila perempuan kelahiran Surabaya, 28 tahun itu stres karena persoalan rumah tangganya.

Namun, Gracia berkali-kali juga membantah rumor tersebut.

"Banyak orang yang bilang gue kurus karena stres atau pusing, banyak pikiran, terserah. Orang kan enggak tahu proses di baliknya seperti apa," tutur Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Gracia, dirinya memang sengaja melakukan diet setahun belakangan ini.

“Ini adalah proses yang panjang selama satu tahun. Dari berat badan 78 kilogram sekarang sudah turun jadi 55 kilogram,” jelas Gracia.

Gracia bangga dengan apa yang sudah didapatnya sekarang. Dia pun berharap pola diet yang dijalaninya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Aku juga pede ya bisa pake baju yang dulunya nggak muat. Sombong, aku orangnya sombong karena sekarang kurus ya. Dulu aja gemuk sombong apalagi sekarang," tandasnya seraya tertawa. (mg7/jpnn)


Sejak menjalani proses perceraian dengan David Noah, artis multitalenta Gracia Indri mengalami perubahan drastis pada tubuhnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News