Gracia Indri Girang Rayakan Ultah Tanpa David Noah

Gracia Indri Girang Rayakan Ultah Tanpa David Noah
Gracia Indri. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus artis peran Gracia Indri tampaknya sudah tak peduli lagi dengan masalah rumah tangganya dengan David Noah.

Terbukti, meski tanpa David, kakak Gisella Cindy ini tetap bisa bahagia merayakan ulang tahunnya ke-28 pada 14 Januari lalu.

Pemain sinetron Melati untuk Marvel itu mendapat kejutan dari sahabatnya, Harlan Chaniago dan Metha Yunatria, istri Uki NOAH.

Malamnya, wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini mengajak orang-orang terdekatnya kumpul bersama.

"Ni sihhh berhasil banget sih .. Yg 1 bilang lagi gk enak badan krn pulang shooting pagi, yg 1 sok2an gk enakan.. Yg 1 lagi td malem gagal surprisenya haha Tengkiuu sooo much surprise nya.. Dibalik ini ada @velanyta yg jd biang keroknya .. Tengkiu sooo muchh Love," tulis Gracia Indri di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Gracia Indri kembali menggugat cerai David Noah. Sebelumnya, terjadi kesalahan administratif sehingga Gracia memindahkan berkas gugatan cerainya.

Dalam gugatan barunya, Gracia lebih terbuka terkait alasannya ingin bercerai. Dia menyebut David NOAH melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).(mg7/jpnn)


Di tengah proses cerainya dengan David Noah, Gracia Indri merayakan ulang tahun sederhana bersama keluarga dan teman dekat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News