Dibilang Lebay Karena Lapor Polisi, Ruben Onsu: Saya juga Manusia Biasa

Dibilang Lebay Karena Lapor Polisi, Ruben Onsu: Saya juga Manusia Biasa
Artis Ruben Onsu
JAKARTA - Presenter Ruben Onsu dinilai lebay atau berlebihan karena bolak balik melapor ke kepolisian. Terbaru, bapak satu anak itu telah melapor ke polisi karena mendapat ancaman pembunuhan dari orang yang tidak dikenal.

jpnn.com - Lalu apa tanggapan Ruben?

Pria berumur 23 tahun itu tak peduli kalau dirinya dibilang lebay. Menurut Ruben, keselamatan dirinya dan keluarga lebih penting dibanding memikirkan penilaian orang. 

"Saya juga manusia biasa. Apa dengan saya minta perlindungan itu apakah itu lebay? Saya sudah merasa keluarga saya terancam, terserah orang mau nilai saya apa," kata Ruben di acara Insert siang, Kamis (12/11). 

Teror tersebut lanjut Ruben, menurutnya bukan lagi kategori candaan, tapi sudah menganggu kenyamanan dirinya dan keluarga. Si pelaku pengirim teror tersebut tampaknya juga sudah mendalami seluk beluk tentang Ruben.

"Bentuk pengancaman itu lebih dari sekali. Dikirim ke tiga nomor yang sama, ini bukan becandaan atau orang iseng lagi ya," tegas pria yang phobia pada ayam ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Presenter Ruben Onsu dinilai lebay atau berlebihan karena bolak balik melapor ke kepolisian. Terbaru, bapak satu anak itu telah melapor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News