Ini Serius! Ruben Onsu Mendapat Ancaman Pembunuhan

Ini Serius! Ruben Onsu Mendapat Ancaman Pembunuhan
Ruben Onsu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Ruben Onsu berang. Bagaimana tidak, dua bulan terakhir, pria berusia 32 tahun ini mendapat teror. Dalam pesan singkat yang masuk ke ponselnya , Ruben diancam akan dibunuh.

Parahnya lagi, teror tersebut ternyata tak hanya diterima untuk Ruben, namun dialamatkan pula kepada keluarganya. “Ada ancaman pembunuhan buat keluarga saya. Dua bulan terakhir ini saya diteror pembunuhan di tiga nomor yang sama," ujar Ruben di acara Insert siang, Kamis (12/11).

Merasa terancam, bapak satu anak ini lantas melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian dengan memberikan bukti-bukti SMS yang dia terima di ponselnya. Kalaupun pelakunya hanya orang yang iseng, menurutnya hal itu tidak masuk akal.

"Itu sudah dalam proses (kepolisian), saya nggak mau ini ternyata orang iseng. Ini sih bukan iseng ya namanya. Merasa terancam pasti ya, apalagi aku kan sering ke luar kota," katanya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu berang. Bagaimana tidak, dua bulan terakhir, pria berusia 32 tahun ini mendapat teror. Dalam pesan singkat yang masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News