Dibohongi Vicky, Zaskia Merasa Beruntung

Dibohongi Vicky, Zaskia Merasa Beruntung
Dibohongi Vicky, Zaskia Merasa Beruntung

jpnn.com - JAKARTA -- Zaskia Gotik merasakan kegagalan pernikahan di tahun 2013. Namun kegagalan pernikahan dengan Vicky Prasetyo itu tidak membuat Gotik itu malah rugi. Justru dengan kegagalan membawa keberuntungan.

"Intinya 2013 tahun keberuntungan. Mudah-mudahan tahun besok lebih beruntung lagi," ujar Zaskia Gotik saat ditemuidi Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (10/12).

Ia mengungkapkan tahun 2013 cukup menegangkan dan menakjubkan. Namun ia tetap berharap tahun 2014 lebih baik lagi dari tahun 2013.

"Harapannya Album neng bisa disukai, singlenya juga bisa lebih diterima masyarakat. Married ntar, berkarir aja dulu," ungkap Zaskia.

Saat ditanya apakah sudah melupakan Vicky, Zaskia menyatakan tak lagi mengingatnya. Satu hal yang masih diingatnya adalah utangnya yang belum lunas.

"Yang gak bisa dilupain itu utang yang belum lunas. Kalau Vicky itu udah lupa. Mudah-mudahan tahun baru lebih baik," ujarnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mey Chan Kebelet Kawin

JAKARTA -- Zaskia Gotik merasakan kegagalan pernikahan di tahun 2013. Namun kegagalan pernikahan dengan Vicky Prasetyo itu tidak membuat Gotik itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News