Dibuang di Teras Rumah Warga, Kondisi Mayat Bayi Mulai Rusak

Dibuang di Teras Rumah Warga, Kondisi Mayat Bayi Mulai Rusak
Dibuang di Teras Rumah Warga, Kondisi Mayat Bayi Mulai Rusak

jpnn.com - WARU - Bayi laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Sabtu (7/2) pagi. Mayat bayi kali pertama ditemukan seorang warga yang melintas di depan rumah Suprianto (52), warga blok I/10 Perumahan Kepuh Permai, Waru, Jatim.

Kebetulan, tempat penemuan memang tidak ada pagarnya sehingga bisa terlihat dari luar. Lagi pula, rumah tersebut lama tidak dihuni sehingga adanya bungkusan menarik perhatian saksi.

Bayi yang terbungkus kain coklat dan ditemukan di kursi teras rumah Supriyanto itu diketahui kondisi bagian hidungnya rusak serta berdarah, pelipis robek dan bola mata kanan copot.

“Mengetahui ada bayi, Hendro (warga yang pertama menemukan mayat bayi laki-laki itu, Red.) langsung menghubungi kami,” kata Kanit Reskrim Waru AKP Valentino Hutapea dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Minggu (8/2).

Oleh petugas yang datang ke lokasi penemuan, mayat bayi laki yang diperkirakan berusia kurang seminggu itu langsung di bawa ke RS Pusdik Gasum Porong untuk diautopsi.

“Ada dugaan bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, sejauh ini belum ada warga yang mengenali bayi laki-laki itu karena kondisi wajahnya yang rusak,” terangnya.

Polisi sendiri belum mengetahui motif pembuangan bayi karena masih menyelidikinya. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap peristiwa tersebut.

“Sejauh ini keterangan dari para saksi, masih belum ada tetangga yang dicurigai habis melahirkan, ini masih kami dalami lagi,” jelasnya.(rie/nug/jpnn)


WARU - Bayi laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Sabtu (7/2) pagi. Mayat bayi kali pertama ditemukan seorang warga yang melintas di depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News