Dibuka Posko BBM Khusus Nelayan

Dibuka Posko BBM Khusus Nelayan
Dibuka Posko BBM Khusus Nelayan
GORONTALO – Menindaklanjuti arahan Gubernur dan Wakil Gubernur terkait penertiban pembelian BBM bersubsidi, maka Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Provinsi Gorontalo membuka posko pelayanan BBM bersubsidi khusus bagi para nelayan.

Posko yang bertempat di SPBU Talumolo, Kota Gorontalo itu diperuntukkan bagi para nelayan yang berada di Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan sebagian Kabupaten Gorontalo, yakni wilayah Batudaa Pantai dan Biluhu.

Dengan adanya posko tersebut maka para nelayan untuk mendapatkan rekomendasi pembelian BBM bersubsidi tak perlu lagi harus mendatangi kantor Diskanlut Provinsi Gorontalo. Melainkan bisa langsung mendapatkan rekomendasi di posko dengan membawa surat pengantar dari pemerintah setempat, Kartu Tanda Pengenal (KTP)/Kartu Anggota Nelayan.

Kepala Diskanlut Provinsi Gorontalo Surtrisno AP,MSi menjelaskan, pendirian posko ini dimaksudkan untuk memberi kemudahan bagi para nelayan mendapatkan BBM. Hal ini menindaklanjuti rapat Muspida dan instansi terkait beberapa hari lalu terkait antisipasi kenaikan BBM serta arahan Gubernur dan Wakil Gubernur tentang penertiban pelayanan BBM kepada para nelayan.

GORONTALO – Menindaklanjuti arahan Gubernur dan Wakil Gubernur terkait penertiban pembelian BBM bersubsidi, maka Dinas Perikanan dan Kelautan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News